Strategi Pemasaran

 Artikel ini dibuat untuk menganalisa strategi pemasaran dari salah satu perusahaan yang ada di kehidupan sehari-hari.

Saya akan membuat analisa strategi pemasaran untuk Schoters, sebuah perusahaan yang menjadi tempat konsultasi beasiswa, belajar keluar negeri, dan juga tempat untuk kursus bahasa asing. Schoters adalah bagian dari Ruang Guru dan banyak yang telah mengenal perusahaan bimbel ini. Maka hal itu menjamin akreditasi dan memperluas jangkauan audiens yang ingin dituju dari program-program Schoters itu sendiri.

Tetapi, ada beberapa hal yang banyak orang belum tahu bahwa Schoters juga merupakan tempat les bahasa asing. Ada berbagai macam bahasa yang dapat dipelajari disana, maka dari itu, di artikel berikut saya akan menjabarkan strategi pemasaran dari kursus bahasa asing oleh Schoters yang akan ditulis secara berpoin dibawah ini:

  • Melakukan Content Strategy agar bisa menjangkau lebih banyak audiens di media sosial terkait program kursus bahasa asing di Schoters karena kebanyakan target pasar mereka adalah orang-orang yang sering bermain media sosial (Remaja dan Dewasa muda) .
  • Melakukan riset tentang traffic media sosial yang paling ramai agar konten yang diupload mendapatkan banyak views atau perhatian dari para pengguna media sosial.
  • Mengeksekusi rencana konten dengan cara menguploadnya ke media sosial.
  • Memberikan promo yang dapat menarik banyak perhatian orang untuk ikut segera mencoba program kursus bahasa asing dari Schoters.
Demikian strategi pemasaran yang saya rumuskan untuk tugas kewirausahaan ini. 

Terima kasih telah membaca!

Komentar

Postingan Populer